Tinjau Lokasi, Krani Tehnik Balimbingan Sebut Pondasi Gedung sudah Diperbaiki

Para petinggi PTPN IV Balimbingan di Kecamatan Tanah Jawa saat terjun meninjau proyek ke lokasi di Afdeling II.

Simalungun, Lintangnews.com |  Krani Tehnik PTPN IV Unit Balimbingan di Kecamatan  Jawa, Kabupaten Simalungun, MH Silalahi sebut pondasi gedung yang diinformasikan warga bengkok mirip seperti jalan ular sudah diperbaiki.

Itu disampaikan, Selasa (11/6/2019) usai bersama para petinggi perkebunan Balimbingan, Manager, Surya Brata. Asisten SDM Umum, Deni Candra dan Pjs Asisten Tehnik, Rizky meninjau ke lokasi proyek.

Dikatakan, pihaknya telah mengusulkan permohonan perijinan membangun ke Pemkab Simalungun melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP).

“Persoalan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) gedung di Afdeling II Balimbingan di Kecamatan Tanah Jawa sudah kita mohonkan pada tanggal 9 Mei 2019 bulan lalu. Artinya IMB sudah ada,” bilangnya.

Mendengar informasi tersebut, lanjut MH Silalahi membuat Manager, Asisten SDM Umum, Pjs Asisten Tehnik dan dirinya terjun ke lokasi pembangunan gedung untuk gudang penyimpanan pupuk di Afdeling II tersebut.

“Mendengar informasi itu, Manager, Asisten SDM Umum dan Pjs Asisten Tehnik kaget, karena sampai saat ini proses pengerjaan sedang berjalan dan tidak ada kejadian sebagaiman dituduhkan,” tukasnya. (zai)