TKP di Samosir, Sampe Situmorang Dibunuh Anak Kandungnya

Pelaku pembunuhan diamankan petugas.

Samosir, Lintangnews.com | Kasus pembunuhan terjadi di Sitorang Nabolon Dusun III Desa Sihusapi, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sabtu (16/10/2021) sekira pukul 20.00 WIB.

Pelaku tega membunuh ayah kandungnya, Sampe Raja Situmorang dan menganiaya ibu kandungnya, Kostaria Simarmata hingga menjalani perawatan medis di RSUD Hadrianus Sinaga.

Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon saat dikonfirmasi, Minggu (17/10/2021) membenarkan peristiwa pembunuhan itu dan pelaku telah diamankan.

Menurut AKBP Josua, awalanya pihaknya menerima informasi dari Kepala Desa (Kades), Ramot Simarmata, jika t5erjadi tindak pidana pembunuhan di Dusun III.

“Selanjutnya petugas berangkat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menemukan mayat korban (Sampe Raja Situmorang) tanpa kepala tergeletak di depan pintu rumahnya. Sementara pelaku masih berada di dalam rumah orang tuanya,” sebut Kapolres.

Petugas pun meminta pelaku keluar dari rumah dan menyerahkan diri. Akhirnya pelaku pun keluar dan selanjutnya langsung diamankan, serta diserahkan ke Satuan Reskrim Polres Samosir.  (Frengki)