TNI-Polri, Pemkec dan Nakes se-Kecamatan Beringin Apel Penegakan Disiplin

Apel penegakan disiplin yang berlangsung di Makoramil 23/Beringin.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Personil Polsek Beringin, Koramil 23/Beringin, Pemerintahan Kecamatan (Pemkec) dan para tenaga kesehatan (nakes) se- Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (15/8/2021) kemarin, ambil bagian pada apel penegakan disiplin dan Operasi Yustisi yang digelar di Makoramil 23/Beringin.

Danramil 23/Beringin, Mayor Inf Abdul Haris Pane mengatakan, pencegahan penyebaran Covid-19 memerlukan peran semua pihak, untuk itu seluruh personil Satgas harus berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus di wilayah Kecamatan Beringin, khususnya penanganan Virus Corona menjadi tugas bersama dan perlu terus ditingkatkan, sehingga membutuhkan dukungan semua pihak.

“Untuk itu, semua pihak harus berpartisipasi dan bergotong-royong dalam mencegah Covid-19 dengan terus memberikan hiimbauan terkait disiplin protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dalam berbagai kesempatan dan kegiatan,” kata Danramil.

Mayor Inf Abdul Haris menambahkan, agar jangan sampai kalah atau pun bosan untuk terus turun ke lapangan mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap melaksanakan protap kegiatan di wilayah Beringin yang masuk di Level III.

Di akhir pengarahannya, Danramil juga mengingatkan khususnya bagi personil yang akan bertugas melaksanakan penegakan disiplin di lapangan, agar tetap menjaga kesehatan. Karena dengan sehat, maka bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya. (Idris)