Tokoh Agama dan Masyarakat Tepung Tawari Mobil Patroli Baru Polsek Bilah Hilir

Pelaksanaan tepung tawari mobil dinas patroli Polsek Bilah Hilir.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Harapan sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bilah Hilir dan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu selama beberapa tahun ini akhirnya terwujud.

Ucapan terima kasih disampaikan pada Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat yang telah mengalokasikan mobil dinas patroli baru ke Polsek Bilah Hilir, Senin (30/3/2020).

Ini disampaikan Tokoh Agama, Riman didampingi Tokoh Masyarakat, M Yusuf saat tepung tawari mobil patroli itu di halaman Polsek Bilah Hilir.

“Dengan bantuan mobil patroli baru yang diserahkan Kapolres Labuhanbatu pada Kapolsek Bilah Hilir, AKP Krisnat Indratno Napitupulu, tujuannya untuk melakukan patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan,” papar Riman.

Menurutnya, kegiatan patroli rutin dengan dukungan fasilitas yang memadai, maka dapat memberikan keamanan bagi masyarakat Kecamatan Bilah Hilir dan Pangkatan, termasuk menjaga atau antisipasi ruang gerak kejahatan.

Sementara AKP Krisnat menuturkan, dirinya telah menerima 1 unit mobil patroli dari Kapolres Labuhanbatu dan hari ini dilaksanakan acara syukuran serta tepung tawar.

Kapolsek juga menegaskan, dengan mobil patroli baru ini, pihaknya akan meningkatkan kegiatan patroli di wilayah hukum (wilkum) Polsek Bilah Hilir dan Pangkatan. Ini membuat tidak ada kendala lagi dengan hujan atau pun lainnya, karena telah didukung fasilitas yang memadai.

“Jika ada yang mengkhawatirkan di daerah ini, silakan hubungi Bhabinkamtibmas Desa atau melalui Kepala Desa (Kades),” tutup AKP Krisnat. (Sofyan)