Tokoh Pemuda Tebingtinggi : Kapoldasu Mampu Ciptakan Sumut Aman dan Kondusif

Tokoh Pemuda Tebingtinggi, Sandy.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Kapolda Sumut (Kapoldasu) Irjen Pol Agus Andrianto dinilai mampu menciptakan Sumatera Utara menjadi Provinsi yang aman dan kondusif di Indonesia.

Sumut yang dikenal sebagai provinsi yang memiliki beragam suku dan agama saat ini menjadi wilayah yang tentram dan damai tanpa ada diskriminasi.

“Kapoldasu Irjen Pol Agus adalah sosok pekerja keras dan mampu bersinergi dengan seluruh jajaran Kepolisian di Sumut. Selain itu, Irjen Pol Agus juga mampu bekerjasama dengan TNI dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya,” ungkap Sandy, salah seorang  Tokoh Pemuda Kota Tebintinggi, Senin (4/3/2019).

Menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) menurut Sandy, Kapoldasu selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan agar Sumut tetap aman dan kondusif.

“Pak Kapoldasu mampu menekan angka kriminalitas, narkoba dan mencegah berita hoax melalui program kerjanya,” ujar Calon Legislatif (Caleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Padang Hulu dan Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi ini.

Dikatakan Sandy, Irjen Pol Agus juga mampu menjalin kerjasama dengan para pimpinan agama di Sumut, Organisasi Kepemudaan (OKP), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas),Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan lainnya, yang tujuannya adalah agar dapat menciptakan Pemilihan Umum (Pemilu) yang damai dan aman.

“Pak Kapoldasu bukan hanya bekerja sama kepada satu agama saja, melainkan seluruh agama di Sumut. Mari kita memberikan apresiasi dan dukung semua program kerja Kapoldasu demi menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkasnya. (purba)