Topan Cup ke III, Paso FC dan Bazzoka FC Rela Berbagi Angka

Kedua tim berfoto bersama sebelum pertandingan.

Deli Serdang , Lintangnews.com | Tim sepak bola Pasar Sore (Paso) FC asal Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang berlaga dengan tuan rumah, Bazzoka FC asal Kecamatan Pantai Labu, Selasa (29/10/2019) dan harus rela berbagi angka poin 1.

Ini setelah pada pertandingan sore itu yang berlangsung di Gelora Bung Yetno (GBY) Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu dengan skor kaca mata (0-0).

Kedua tim yang turun pada laga keempat ini menurunkan pemain bintangnya dan tampak pada babak pertama terlalu bermain berhati-hati.

Tim Bazzoka yang didukung penuh penonton tuan rumah tak dapat memaksimalkan dukungan itu, sehingga babak pertama berakhir skor 0-0.

Memasuki babak kedua, permainan lebih terbuka. Ini dilakukan kedua tim untuk meraih kemenangan agar kans lolos ke babak 16 besar  lebih terbuka.

Pada babak kedua, Paso FC lebih banyak menekan pertahanan tim tuan rumah. Terbukti, 2 kali tembakan dan sundulan dari tim Paso diselamatkan tiang mistar Bazzoka FC.

Memasuki pertengahan babak kedua, intensitas serangan semakin gencar dilakukan kedua tim. Namun berkat apiknya penampilan kedua kiper tim, tak satu gol pun terjadi. Hingga pluit panjang ditiup wasit menandakan usainya pertandingan.

Dengan hasil ini, kedua tim rela berbagi poin 1.Di klasemen sementara, kedua tim memiliki 6 poin dari 4 kali bertanding. Nasib kedua tim untuk maju ke 16 besar akan di tentukan pada pertandingan terakhirnya. Yakni, Bazzoka FC akan menjajal Juani FC, sedangkan Paso FC bertemu Balarutas FC.(Idris)