Turnamen Sepakbola dan Bola Voli Piala Kapolres Asahan Cup Berakhir

Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitulu dan jajarannya saat foto bersama pemenang di Turnamen Piala Kapolres Asahan Cup.

Asahan, Lintangnews.com | Turnamen sepakbola dan bola voli memperebutkan Piala Kapolres Asahan Tahun 2018, di GOR Jalan Akasia, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan akhirnya berakhir hari ini, Rabu (12/12/2018).

Dalam acara penutupan itu dihadiri langsung oleh Kapolres Asahan, AKBP Faisal Napitupulu, Wakapolres Kompol M Taufik, Kabag Sumda Kompol Anderson Siringoringo, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadispora) Muhammad Andry Simatupang.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pemenang, dan selamat untuk pembinaan selanjutnya bagi yang memiliki bakat olahraga agar lebih ditingkatkan.

“Secara khusus, saya juga meminta tim peraih juara agar mempersiapkan diri dan lebih giat berlatih agar nantinya dapat tampil ke even berikutnya Piala Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu),” kata Kapolres.

AKBP Fasial mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan agar Kabupaten Asahan aman dan kondusif sampai menjelang Pemilu 2019.

“Saya harap agar kita bersama-sama lebih jeli, teliti dan paham dengan kondisi saat ini, bahwa ada pesan kamtibmas seperti, stop ujaran kebencian, stop politisi Suku, Agama, Ras dan Antar Golonngan (SARA) dan stop berita hoax, sesuai tema kegiatan ini yakni dengan berolahraga generasi muda Kabupaten Asahan, bisa terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Dan mari kita samasama mensukseskan pemilu tahun 2019 yang aman damai dan sejuk,” ucap Kapolres

Sementara itu, Kadis Porapar, Andry Simatupang mengatakan, atas nama Pemkab Asahan menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Kapolres Asahan.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kami. Ini menjadi momentum bagi semua, mari budayakan olahraga, sehingga generasi muda nantinya dapat selalu melaksanakan kegiatan yang positif yakni olahraga. Selain itu juga dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba,” pungkasnya. (handoko)