Turnamen Sepakbola Kiyam GBY Cup Kembali Digelar

Pembukaan turnamen sepakbola kiyam GBY Cup.

Deliserdang, Lintangnews.com | Kepala Desa (Kades) Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang,Topan resmi membuka turnamen sepakbola kaki ayam GBY Cup yang berlangsung di Gelora Bung Yetno di desa itu, Minggu (20/1/2019) kemarin.

Sebanyak 35 tim sepakbola dari Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Deliserdang ikut ambil bagian pada turnamen yang diprakarsai Tokoh Masyarakat Desa Binjai Bakung, Bung Yetno. Hadir juga pada turnamen itu, Calon Legislatif (Caleg) PDI-Perjuangan Daerah Pemilihan (Dapil) I Kabupaten Deliserdang, Soehardono.

Topan dalam sambutannya mengajak para peserta sepakbola untuk mencintai olah raga itu. Selain badan bisa sehat, dengan olahraga juga dapat menghilangkan kejahatan dari bahaya narkoba.

Caleg DPR-RI Partai Perindo,Syahrianto menyampaikan sambutan didampingi Kepala Desa Binjai Bakung, Topan.

“Mari kita tingkatkan olahraga sepakbola sebagai pengembangan karir. Dan marilah kita menjunjung sportifitas yang tinggi serta bermain fair play (sportif),” paparnya.

Sementara itu Caleg DPR-RI dari Partai Perindo, Syahrianto yang hadir pada pembukaan turnamen itu, mengapresiasi pertandingan yang diprakarsai bung Yetno dan Kades Binjai Bakung.

“Turnamen itu bisa menambah silaturahmi antar remaja, sekaligus dapat meningkatkan bakat melalui wadah pertandingan sepakbola. Yang terpenting, dengan sepakbola kita bisa terhindar dari penyakit masyarakat seperti penyalahgunaan narkoba,” ujar Syahrianto. (idris)