Umumkan Seleksi Administrasi, Ini Calon Direksi yang Berkasnya Belum Lulus

Ilustrasi.

Siantar, Lintangnews.com | Sehubungan telah dilaksanakannya pemeriksaan administrasi Calon Direksi Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) Kota dan Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PD PAUS) periode 2018-2022, Panitia Seleksi (Pansel) mengumumkan nama yang belum melengkapi berkas, Selasa (13/11/2018).

Sesuai pengumuman yang dicantumkan Pansel dalam website resmi Pemko Siantar tertera sejumlah nama yang belum melengkapi berkas, baik itu Calon Direksi PDPHJ maupun PD PAUS.

Untuk Calon Direksi PD PAUS, dari 5 calon yang mendaftar, ada 4 orang yang berkasnya telah lulus, yakni Piater Siagian, Benhart B.M. Hutabarat, Chucha Ashari, Mahadi Dedi Sitanggang. Sedangkan 1 orang calon lagi yakni Muhammad Irfan dinyatakan belum lengkap administrasi.

Sementara itu, untuk Calon Direksi PDPHJ, dari 6 calon yang mendaftar hanya 2 orang yang dinyatakan telah lulus pemeriksaan administrasi, yakni Bambang K Wahono, Virgo Sugondo Saragih.

Sedangkan ada 4 orang Calon Direksi yang dinyatakan belum lengkap administrasi, yakni P Hans Hutabarat, Amry Azhari, Jannes Silaban dan Rindu Marpaung. Diketahui alasan belum lengkapnya administrasi ke 4 Calon Direksi itu beragam-ragam. (elisbet)