Usai Menaikkan dan Menurunkan Bendera, Plt Bupati Labuhanbatu Undang Paskibra

Plt Bupati Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe mengundang anggota Paskibra.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Usai menjalankan tugas dan kewajibannya pada Upacara  Hari Ulang Tahun (HUT) ke Republik Indonesia 74 di Lapangan Ika Bina Rantau Prapat, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Labuhanbatu diundang Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, Andi Suhaimi Dalimunthe ke pendopo Bupati, pada Sabtu (17/8/2019) malam.

Plt Bupati langsung tatap muka dan ramah tamah, sekaligus mempertanyakan suka cita selama dilatih sebagai Paskibra Labuhanbatu tahun 2019. Karena selain membawa nama baik sekolah dan keluarga, juga menjadi pengalaman seumur hidup bisa disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan masyarakat Labuhanbatu.

Hadir dalam undangan resepsi itu, Ketua Tim Penggerak PKK, Rosmaidar Hasibuan, Dandim 0209/LB, Letkol Inf Santoso, Sekda Ahmad Mufli, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pelatih dan pembina Paskibra.

Andi Suhaimi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Paskibra Labuhanbatu yang sudah sukses dalam menaikkan Bendera Merah Putih dan penurunan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pembina dan pelatih Paskibra.

Dan sebagai ucapan terima kasih, Pemkab memberikan bingkisan dan tali kasih serta piagam penghargaan dari Panitia ke 74 RI di Labuhanbatu.

“Saya juga mengucapkan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Paskibra tingkat Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu, pelatih dan pembina yang sudah melaksanakan tugas. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa diberikan kesehatan serta tercapai cita-cita, membahagiakan Keluarga dan nama baik sekolah,” terang Andi Suhaimi.

“Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul nantinya berguna untuk bangsa dan negara. Apabila kami orang tua mu sudah tiada lagi, maka dapat melanjutkan cita-citanya,” tutup Andi Suhaimi. (Sofyan Ritonga)