Vanessa Simorangkir akan Tampil di Natal Wartawan Siantar

Rapat Panitia Natal Wartawan Kota Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Pertama kali digelar, penyanyi jebolan The Voice Indonesia 2018, Vanessa Simorangkir akan tampil menghibur pada Perayaan Natal Wartawan Kota Siantar.

Perayaan Natal itu akan digelar Jumat (21/12/18) sore di Gereja HKBP Sinta Nauli samping (SPBU) Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Siantar Selatan, dengan tema ‘Wartakan cinta kasih dalam informasi’ dengan sub tema ‘Segala tulisan yang diilhamkan Allah memang bermanfaat untuk mengajar,untuk menyatakan kesalahan,untuk memperbaiki kelakuan dan untuk mendidik orang dalam kebenaran (2 Timotius 3:16)’.

Ketua Panitia, Tommy Simatupang menuturkan, Perayaan Natal itu sudah lama direncanakan, namun baru kali ini terealisasi berkat dukungan konkret berbagai pihak.

“Perayaan Natal itu akan dihibur artis nasional Vanessa Simorangkir,” sebut Tommy di sela-sela rapat panitia, Rabu (12/12/2018) sore.

Tommy juga berharap, Perayaan Natal yang dilaksanakan wartawan beragam Kristiani itu rutin digelar setiap tahunnya. Menurut, itu dalam upaya lebih merekatkan jiwa persaudaraan di antara para wartawan Kristiani yang bekerja di berbagai jenis media massa.

“Ini sesuai dengan harapan kita semua, agar semua wartawan Kristiani dapat menjalankan tugasnya, memberitakan damai dan suka cita,” kata wartawan Tribun Medan ini. (irfan)