Wabup Asahan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dan Resmikan Rumah Isolasi Mandiri 

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar bersama Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh meresmikan Rumah Isolasi Mandiri.

Asahan, Lintangnews.com | Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, bersama Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh meninjau pelaksanaan vaksinasi di wilayah PT Socfindo Kebun Aek Loba dan meresmikan Rumah Isolasi Mandiri, Minggu (27/6/2021).

Taufik Zainal atas nama Pemkab Asahan dan pribadi mengucapkan terima kasih pada Kodim 0208/AS maupun PT Socfindo Kebun Aek Loba yang telah berkaloborasi melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat di 3 Kecamatan, yakni Aek Ledong, Aek Kuasan dan Pulau Raja sejak tanggal 24-29 Juni 2021.

“Terima kasih kepada PT Socfindo Kebun Aek Loba yang telah membantu Pemkab Asahan dalam menyiapkan sarana dan prasarana (Rumah Isolasi Mandiri) dalam pencegahan penanganan wabah Covid-19. Semoga  Asahan tetap terjaga dan terbebas dari wabah pandemi itu,” sebutnya.

Dia mengatakan pada PT Socfindo, jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, segara melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan (Pemkec) dan Puskesmas terdekat.

“Kami meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga daya tahan tubuh dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19, sehingga wabah virus itu dapat dicegah penyebarannya,” sebut Taufik. (Heru)