Wahyoe Mendapat Sejumlah Dukungan Jelang Pemilihan Ketua Afkab Asahan 

Wahyoe Tri Hartadi (tengah) saat bersama Saripuddin dan Ketua KONI Asahan, Harris.

Asahan, Lintangnews.com | Menjelang pemilihan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (Afkab) Kabupaten Asahan periode 2021-2024 beberapa nama bermunculan.

Salah satunya nama Wahyoe Tri Hartadi yang juga merupakan pecinta olahraga si bola bundar itu siap maju untuk berkontribusi langsung.

Kemunculan nama Wahyoe ini diketahui telah mendapat dukungan dari salah satu calon yang juga ikut mencalonkan diri menjadi Ketua Afkab, Saripuddin. Dimana Saripuddin siap memberi dukungan kepada Wahyoe.

“Apabila ada sosok yang lebih layak dan loyal pada dunia olahraga itu, maka saya siap tidak maju mencalonkan diri dan memberikan dukungan kepada Wahyoe,” ujar Saripuddin, Jumat (22/1/2021).

Menurut Saripuddin, sosok Wahyoe lebih mumpuni, layak dan mampu untuk meningkatkan prestasi olahraga Futsal yang sudah baik untuk terus lebih baik lagi hingga mengharumkan nama Asahan.

Terkait kemunculan nama Wahyoe, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan Harris mengaku, akan mendukung siapa saja yang ingin menyumbangkan dirinya maju menjadi Ketua Afkab.

“Siapa pun yang maju menjadi pengurus nantinya dapat berkontribusi pada prestasi olahraga ini. Saya mendukung penggiat giat olahraga di Asahan yang berniat memajukan olahraga, seperti yang saat ini ingin maju Wahyoe,” ujar Harris.

Sementara itu salah satu pengemar Futsal, Darmawan berharap olahraga itu terus berkembang di Asahan.

“Siapa pun yang terpilih, kita ingin Futsal terus berkembang. Dan sudah beberapa nama kita dengar siap memajukan olahraga futsal ini,” sebutnya.

Sedangkan Wahyoe smengaku, siap untuk maju menjadi Ketua Afkab Asahan. “Mohon doanya, karena memajukan dunia olahraga harus dengan kecintaan dan mampu meluangkan waktu lebih,” paparnya. (Heru)