Wakil Ketua DPRD Deli Serdang Sumbang Sound System ke Perwiritan Ibu-Ibu Tepi Laut

Kegiatan reses yang berlangsung di Desa Regemuk.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Wakil Ketua DPRD Deli Serdang, Tengku Akhmad Tala’a menyatakan dalam menyambut Bulan Ramadhan 1442 H akan memberikan seperangkat sound system untuk Perwiritan Ibu-Ibu Tepi Laut Desa Regemuk, Kecamatan Pantai Labu.

Hal ini disampaikan Akhmad Tala’a saat menggelar reses di Desa Regemuk, Rabu (3/3/2021). Selain itu, politisi dari Partai Golkar ini juga akan memasang beberapa titik lampu penerangan jalan di Desa tersebut.

Kegiatan reses itu dihadiri Sekretaris Desa (Sekdes) Regemuk, Hermanto, Bhabinkamtibmas, Aiptu Sunawar, Tokoh Masyarakat, Azhar dan seratusan warga.

Dalam sambutannya, Akhmad Tala’a mengucapkan terima kasih pada warga Regemuk yang telah memilihnya beberapa waktu lalu, sehingga bisa duduk menjadi anggota DPRD Deli Serdang.

Terkait wabah Covid-19, Akhmad Tala’a mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

“Wabah Virus Corona masih ada di daerah kita ini. Buktinya saya sendiri telah mengalami kehilangan seorang yang dicintai pada tahun 2020 lalu. Karena itu mari kita jaga kesehatan agar penyebaran Virus Corona dapat diantisipasi sedini mungkin,” ujarnya.

Pria yang sering disapa Tengku Amek ini menyampaikan, akan membawa usulan warga, seperti pembangunan infrastruktur, penerangan jalan dan sarana air bersih untuk diperjuangkan di paripurna DPRD Deli Serdang.

Sementara itu Hermanto berharap, semoga Akhmad Tala’a dapat membawa usulan yang disampaikan melalui reses untuk diperjuangkan demi kesahjateraan warga Desa Regemuk. (Idris)