Wakil Wali Kota Hadiri Sertijab Wakapolres Tebingtinggi dan Kabag Ops

Wakil Wali Kota, Oki Doni Siregar salam komando dengan AKBP Vaber Siagian.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Wakil Wali Kota, Oki Doni Siregar menghadiri serah terima jabatan (sertijab) dan pengantar tugas Wakapolres Tebingtinggi dari AKBP Vaber Siagian kepada Kompol Ramli Manurung dan Kabag Ops dari Kompol Ramli Manurung pada AKP Abdul Jalil, Senin (11/3/2019) di Aula Kamtibmas Polres.

Dalam sambutannya, Oki Doni atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Vaber yang selama ini telah bertugas di Tebingtinggi.

“Dan tentunya telah banyak hal yang telah dilakukan bersama dengan Pemko Tebingtinggi dalam menjalankan tugas negara. Mudah-mudahan ini merupakan langkah baru dalam meniti karir yang jauh lebih baik lagi,” sebut Wakil Wali Kota.

Kepada Wakapolres dan Kabag Ops yang baru, Oki Doni mengucapkan selamat bertugas di Tebingtnggi. Ini termasuk mengajak tetap menjaga sinergritas yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara Pemko dengan Polres Tebingtinggi.

Kapolres AKBP Sunadi saat memimpin sertijab Wakapolres dan Kabag Ops Polres Tebingtinggi.

Wakil Wali Kota juga mengajak untuk bergandengan tangan menyukseskan pesta demokrasi yang sebentar lagi akan dilaksanakan, serta menjaga kondusifitas khususnya di Tebingtinggi.

Kapolres AKBP Sunadi mengatakan, AKBP Vaber Siagian terakhir berdinas di Tebingtinggi, yanmg membidangi masalah Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) dan mendapat rewards (penghargaan) dari Pemko Tebingtinggi.

“Kita sebagai anggota Kepolisian harus tau tugas pokok serta fungsi peranannya. Dan tentunya kita wajib memahaminya,” sebut AKBP Sunadi.

Hadir dalam kegiatan itu Staf Ahli Wali Kota Tebingtinggi, Kadis Pertanian, Kadis Perhubungan, Kadis Pupr, Kabag Humas PP dan Kabag Kesra. (purba)