Wali Kota Siantar dan Ketua PKK Antar Jamaah Calon Haji Hingga ke Tangga Pesawat

Wali Kota Siantar, Hefriansyah saat merangkul salah satu calon haji sebelum masuk ke pesawat.

Siantar, Lintangnews.com | Jamaah calon haji (calhaj) Kota Siantar yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 11 Embarkasi Bandara Internasional Kualanamu, Kabupaten Deliserdang berangkat menuju Tanah Suci Makkah, Selasa (23/7/2019) sekira pukul 13.00 WIB.

Para calhaj berjumlah 149 orang itu langsung dilepas keberangkatannya oleh Wali Kota, Hefriansyah didampingi Ketua TP PKK, Syahputri Hefriansyah Hutabarat hingga ke tangga pesawat terbang.

Sebelumnya, Hefriansyah telah melaksanakan berbagai kegiatan bagi para calhaj sebelum mereka berangkat menuju Tanah Suci. Ini mulai dari manasik haji, tepung tawar di rumah dinas Wali Kota, melepas keberangkatan dari halaman Balai Kota dan saat masuk ke Asrama Haji Medan.

Hefriansyah dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak terkait pemberangkatan haji Siantar tahun 2019.

“Selamat jalan kepada seluruh calhaj Siantar yang tergabung di Kloter 11 menuju Tanah Suci,” kata Wali Kota.

Hefriansyah juga  mengajak semuanya, terkhusus masyarakat Siantar untuk mendoakan kelancaran perjalanan para calhaj hingga kembali ke Tanah Air.

“Mari kita doakan juga agar jamaah calhaj selalu diberi kesehatan dalam melaksanakan syarat dan rukun haji. Sehingga kembalinya dapat menyandang haji mabrur dan mabrurah,” tandasnya. (Elisbet)