Wali Kota Siantar Tinjau Pengerjaan Jalan Outer Ring Road

Wali Kota Hefriansyah saat meninjau langsung progres pengerjaan jalan outer ring road Kota Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Wali Kota Hefriansyah meninjau langsung progres pengerjaan jalan outer ring road Kota Siantar, Selasa (2/10/2018).

Saat meninjau jalan outer ring road, Hefriansyah mengakui, ingin melihat langsung progres pengerjaan yang sedang berlangsung di Kelurahan Bah Kapul (kompleks Tozai Baru) dan Kelurahan Gurila, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Disampaikannya, pengerjaan proyek jalan outer ring road sudah dikerjakan sejak tahun 2017. Dan ditargetkan selesai pada tahun 2019 mendatang.

Hefriansyah berharap, jalan outer ring road nantinya, dapat dipergunakan untuk mengurai kemacetan dan mempermudah akses menuju Danau Toba dan Kota Medan.

“Alhamdulilah, saya melihat perekenomian di Siantar sudah mulai menggeliat. Terbukti dengan banyaknya investor-investor membangun properti di wilayah seputar ring road,” paparnya.

Diketahui, panjang jalan outer ring road di Siantar mencapai 16,2 kilometer, lebar 32 meter dan 12 jembatan sudah dikerjakan sejak tahun 2017 dan 2018.

Turut meninjau, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Jonson Tambunan, Kabag Humas dan Protokoler Hamam Sholeh, Kabag Tapem Junaedi Sitanggang, Kabag Keuangan Jan Ericson C Purba dan lainnya. (elisbet)