Wanita GKPS Tebingtinggi Gelar Kebaktian di Hutan Mangrove Sergai

Sergai, Lintangnews.com | Pertemuan semester II tahun 2019 Wanita Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) se Resort Tebingtinggi I digelar di hutan mangrove Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (28/7/2019).

Pertemuan 1 kali dalam 4 bulan itu dihadiri jemaat dari 4 Seksi Wanita, dengan berbagai corak baju seragam, sehingga menimbulkan kesan berwarna untuk penampilan dipertandingan yang telah diputuskan.

Pdt Karyaman Tomy Purba dalam khotbahnya berharap, agar pelayanan di Wanita Resort semakin bergema dan semakin bersungguh-sungguh, baik di acara suka maupun duka.

Untuk program kerja, Purba berharap agar pengurus semakin bersatu hati. Ini agar kegiatan yang ditujukan berjalan dengan baik dan diterima dengan baik.

Pdt Karyaman Tomy Purba menyampaikan khotbahnya.

Ketua Seksi Wanita GKPS Resort Tebingtinggi I, St Ramina Purba menyebutkan, pertemuan ibadah di lokasi pinggiran hutan mangrove menambah semangat pelayanan.

“Pertemuan ini selain ibadah bersama juga digelar sejumlah pertandingan lomba senam, berpacu haleluya, berlomba memasukkan air dan menyampaikan pesan-pesan pelayanan,” ucap Ramina.

Tua Gerhard salah satu peserta yang hadir mengaku bangga atas pertemuan wanita untuk menambah kebersamaan di gereja. (purba)