Warga Air Joman Asahan Ditemukan Tewas Terbakar di Kamar 

Proses evakuasi jasad korban yang terbakar.

Asahan, Lintangnews.com | Diduga akibat pertengkaran, salah seorang warga Kecamatan Air Joman, Kabupaten Asahan ditemukan tewas terbakar di dalam rumah miliknya, Selasa (28/1/2020).

Kapolsek Air Joman, AKP AKP HW Siahaan membenarkan adanya penemuan sesosok  mayat yang terbakar di dalam rumahnya bernama Zainuddin alias Udin Tompel (45) warga Lingkungan VIII, Desa Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman.

“Korban tewas ditemukan di dalam kamarnya yang terbakar di dekat jendela. Terkait penemuan sesosok jasad terbakar itu, masih kita lakukan penyidikan penyebabnya,” ujar Kapolsek.

Dugaan adanya pertengkaran sebelum kejadian kebakaran, Kapolsek membenarkan periitiwa tersebut. “Ada informasi kita terima, bahwa korban sempat cekcok dengan salah satu anggota keluarga namun masih didalami,” ujarnya.

Diketahui proses mengevakuasi korban mengalami kesulitan. Pasalnya, kondisi pintu rumah dalam keadaan terkunci rapat dan seluruh jendela terpasang jerjak besi.

“Warga sekitar mengalami kesulitan menyelamatkan korban, karena pintu rumah terkunci dan jerjak besi di jendela,” sebut AKP AKP HW Siahaan.

Ia  juga mengaku, masih terus mendalami kasus kebakaran yang menyebabkan pemilik rumah tewas.

Sementara itu, jasad Zainuddin dibawa ke  Puskesmas Air Joman dengan didampingi petugas Kepolisian untuk dilakukan proses visum. (Heru)