Warga Berterimakasih Jalan Simpang Kerapuh ‘Mulus’ Dihotmix Pemkab Sergai

Jalan Simpang Kerapuh yang diaspal hotmix.

Sergai, Lintangnews.com | Jalan kabupaten di Desa Simpang Kerapuh Dusun 1, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) telah dibangun dengan pengaspalan hotmix permanen belum lama ini.

Warga dan pengguna jalan, Jumat (24/5/2019) berterima kasih kepada Bupati, Soekirman dan Wakil Bupati, Dharma Wijaya yang telah membangunnya melalui Dinas PUPR setempat.

Sebelum diaspal hotmix, jalan yang bisa menghubungkan ke Kabupaten Simalungan itu kondisinya memprihatinkan, rusak parah dan berlubang-lubang. Apalagi jika datang hujan, amak menyulitkan pengguna jalan saat melintas.

Diketahui jalan itu berguna sebagai tranportasi berbagai keperluan seperti anak sekolah, bekerja, mengangkut hasil panen dan sebagainya. Keterangan warga jika pembangunan jalan baru selesai kurang lebih 6 bulan lalu.

Mewakili warga setempat, Nenok dan Taing mengucapkan terima kasih dengan pembangunan infrastruktur jalan kabupaten (Jalan Simpang Kerapuh) itu.

“Kami warga yang tinggal menetap di pinggir jalan ini merasakan manfaatnya dan mudah bepergian untuk berbagai keperluan. Dengan jalan permanen ini, debu jalan telah hilang dan tidak ada lagi jalan bagaikan kubangan kerbau,” sebut keduanya. (aguswan)