Warga Geger, Mayat Laki-Laki Mengambang di Sungai Padang 

Mayat yang ditemukan mengambang di Sungai Padang.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Warga Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah,  Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) kembali digegerkan atas penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di aliran Sungai Padang, Rabu (19/12/2018) sekira pukul 07.15 WIB.

Awal penemuan mayat diketahui dari Haikal (13) salah seorang siswa SMP Negeri 2 Bandar Khalipah yang sedang menunggu temannya di Jembatan Sungai Padang untuk berangkat ke sekolah sekira pukul 07.15 WIB.

Saat itu Haikal  langsung berlari ke rumah Kepala Dusun (Kadus) yang tak jauh dari jembatan dan melaporkan ada mayat mengapung di Sungai Padang.

Mendapat laporan itu, Kadus langsung mencek ke lokasi. Ternyata benar ada sesosok mayat laki-laki terbawa arus air Sungai Padang.

“Mayat ditemukan sekitar kurang lebih 300 meter dari Jembatan Sungai Padang tersangkut ranting kayu tepat di Dusun Barisan Sidikalang II, Desa Gelam Sei Serimah, warga pun berdatangan dan  langsung menghubungi Polsek Bandar Khalifah,” ucap Kadus II, Raib.

Kasat Reskrim Polres Tebingtinggi, AKP Ramdhani didampingi Kapolsek Bandar Khalifah, AKP Sopian saat dikonfirmasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), membenarkan adanya penemuan mayat mengambang dan terbawa arus air Sungai Padang.

“Untuk saat ini mayat itu sudah kita evakuasi dan melakukan identifikasi oleh pihak Tim Inafis Polres Tebingtinggi untuk dilakukan otopsi,” sebut AKP Ramdhani. (purba)