Warga Suka Jadi Meranti Sampaikan Sejumlah Keinginan ke Roswin

Calon Wakil Bupati Asahan, Winda Fitrika bertatap muka dengan warga Dusun I Desa Suka Jadi, Kecamatan Meranti.

Asahan, Lintangnews.com | Bertatap muka dengan warga Dusun I Desa Suka Jadi, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Calon Wakil Bupati nomor urut 3, Winda Fitrika siap menampung saran dan keinginan masyarakat, Jumat (16/10/2020).

Ada pun keinginan masyarakat, seperti ketersediaan pupuk bersubsidi, infrastruktur pengairan maupun jalan yang baik dan pendidikan beasiswa bagi anak-anak petani sudah menjadi program pasangan Rosmansyah-Winda Fitrika (Roswi) yang tertuang dalam visi misinya.

Dalam kampanye dialogis itu, Winda menyampaikan, hal tersebut menjadi pemikiran mereka.

“Apa yang menjadi keinginan masyarakat telah ada dan disuarakan dalam visi misi pasangan Roswin. Semoga ini dapat kita wujudkan di kemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) nanti,” ujar Winda Fitrika.

Dia juga menyampaikan, program beasiswa bagi anak-anak petani juga telah mereka siapkan, dimana akan tercipta satu rumah satu sarjana dan dapat mengabdi untuk daerahnya nanti.

Menanggapi hal itu, salah satu petani, B Hutagaol mengucapkan terima kasih kepada Winda Fitrika dan rombongan, karena telah meringankan langkah berkunjung ke Desa mereka dan secara langsung mendengarkan keluh kesah seluruh petani di Desa Suka Jadi.

Dikatakannya, yang disampaikan Winda melalui program prioritas tentang ketersediaan pupuk bersubsi, pengairan dan jalan yang baik saat ini dirindukan seluruh petani. Karena selama ini hal itu sudah menjadi permasalahan utama di Desa mereka, khususnya Kecamatan Meranti.

“Kami menilai program satu rumah satu sarjana adalah suatu gebrakan yang patut didukung semua masyarakat. Melalui pertemuan ini, kami doakan semoga pasangan Rosmansyah dan Winda Fitrika dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Asahan,” paparnya. (Heru)