Warga yang Melintas akan Dimanjakan dengan Lukisan di Taman Hewan Siantar 

Sejumlah gambar di tembok Taman Hewan Siantar (Ist).

Siantar, Lintangnews.com | Bagi pengendara atau pejalan kaki yang kebetulan melintas di Jalan MH Sitorus, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, tepatnya di samping Taman Hewan Kota Siantar, akan dimanjakan dengan sejumlah lukisan hewan memiliki nilai seni yang tinggi.

Tampak sejumlah lukisan yang terletak di tembok taman hewan itu mampu menyedot perhatian masyarakat yang kebetulan melintas dari lokasi tersebut.

“Semoga pengunjung taman hewan maupun masyarakat Siantar merasa senang dengan adanya lukisan di tembok itu,” sebut Asril Mojes sebagai pelukis di lokasi tersebut, Senin (13/9/2021).

Dirinya juga mengharapkan agar semua pihak menjaga kebersihan gambar tersebut. “Kalau bisa yang sudah kita bagus tetap terawat, jangan dikotori lagi agar bisa menjadi ikon baru buat masyarakat Siantar,” ujarnya.

Indra salah seorang warga yang kebetulan melintas dari lokasi itu, mengaku tertarik dengan adanya gambar yang menempel di tembok taman hewan tersebut.

“Senang dan suka melihat gambar-gambar tersebut. Mari kita jaga, agar tetap terawat, sehingga semua dapat menikmati keindahan lukisannya,” sebutnya. (Elisbet)