Warganet Komentari Miring Video Klarifikasi Alex Simanjuntak di Akun Polres Siantar

Postingan video mengenai klarifikasi dari Alex Simanjuntak.

Siantar, Lintangnews.com | Aksi percobaan bunuh diri Alex Simanjuntak yang melibatkan kedua anaknya pada Kamis (31/1/2019) sore di pinggiran Sungai Bah Bolon, Jalan MH Sitorus, Kecamatan Siantar Barat menyita perhatian publik baik itu dunia nyata dan dunia maya.

Bahkan sejumlah warganet mengomentari miring video klarifikasi pria yang berpofesi sebagai tukang parkir di Rumah Makan (RM) Papi, Jalan Simbolon, Kecamatan Siantar Barat itu.

Pasalnya video release klarifikasi yang diposting di akun Facebook Polres Pematangsiantar Bersama Masyarakat, Jumat (1/2/2019) sekira pukul 22.49 WIB itu justru menuai banyak komentar pedas.

Sebelumnya, dalam akun Polres Pematangsiantar Bersama Masyarakat diposting video pernyataan Alex dengan tulisan ‘pengakuan bpk simanjuntak niatnya tidak ada untuk bunuh diri dia hanya duduk ditepi sungai’.

Komentar warganet atas postingan video klarifikasi Alex Simanjuntak.

Warganet mempertanyakan siapa sutradara video klarifikasi itu. Seperti dikutip di kolom komentar di akun Polres Pematangsiantar Bersama Masyarakat yang dikomentari akun Facebook Iwear, Sabtu (2/2/2019).

“Siapa yang buat skrip nya ini. Bagus sutradaranya, tapi yg akting masih kaku, masih membaca narasi nya,” tulisnya.

Selain itu, akun Budi Tarigan turut menulis komentar pedas. “Seharusnya kau berterimakasih pada ibu dan seorang lelaki yang sudah menyelamatkanmu dan kedua anakmu itu.Bukan sama Kapolres,” tulisnya.

Sebelumnya, Jumat (1/2/2019), Alex saat ditemui mengaku nekat melakukan itu karena dalam keadaan mabuk. Ia juga mengakui, memang kerap minum minuman keras. “Saya mabuk. Saya banyak minum,” ujarnya.

Alex juga meminta maaf atas perilaku buruknya yang mengundang kekhawatiran masyarakat Siantar.

“Pokoknya tutup itu semua. Masyarakat saya minta maaf,” katanya sembari tidak ingin lagi memberi tanggapan. (irfan)