Wartawan Deli Serdang Kampanye Makan Ikan dan Santuni Kaum Duafa

Kegiatan kampanye makan ikan yang dilakukan para wartawan di Deli Serdang.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Para wartawan yang bertugas di Kabupaten Deli Serdang, Rabu (4/12/2019) melaksanakan kampanye makan ikan di Desa Bagan Serdang, Kecamatan Pantai Labu.

IKLAN

Kampanye makan ikan yang digelar berbagai awak media cetak dan online ini dirangkai dengan pemberian tali asih berupa sembako dan uang kepada 10 orang kaum duafa di Desa Bagan Serdang.

Kampanye dengan tujuan mengajak masyarakat kembali makan ikan dihadiri Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap, Kanit Polairud, Ipda R Lubis, Kamla, Serma Laut Suryadi, Babinsa, Serda Anwar Husen, Kepala Desa (Kades) Bagan Serdang, Imran, Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Deli Serdang, Amirul Khair dan para awak media.

Fani Ardana mewakili wartawan menuturkan, kegiatan makan ini untuk mengajak masyarakat luas khususnya Deli Serdang untuk kembali menkonsumsi ikan sebagai lauk pauk.

Karena ikan tidak terkontaminasi dengan Hog Cholera dari bangkai babi yang hanyut sampai ke Muara Bagan Serdang.

“Lagi pula semua bangkai babi itu sudah dikubur pihak Kecamatan dan Desa. Karena itu mari kita kembali makan ikan. Karena ikan kaya akan gizi dan nutrisi yang diperlukan untuk tubuh kita. Selain kampanye makan ikan, kami juga sedikit memberikan tali asih dari rezeki yang kami sisihkan untuk orang kurang mampu. Semoga pemberian ini dapat bermanfaat bagi penerimanya dan bisa mengembalikan masyarakat gemar makan ikan,” tutup Fani Ardana.

Sementara itu Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap mengucapkan terima kasih atas kepedulian wartawan untuk mengkampanyekan makan ikan dan peduli dengan orang tidak mampu dengan memberikan tali asih.

“Semoga amal baik para awak media ini dapat ganjaran pahala, sekaligus dimudahkan dalam melaksanakan tugas,” tutupnya.(Idris)

IKLAN