Yunita Ashari Tambunan Bersedekah di Pantai Labu

Pemberian bantuan pada warga di Kecamatan Pantai Labu.

Deli, Lintangnews.com | Sebanyak 20 orang kaum dhuafa dan 20 anak yatim di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang mendapat bingkisan sedekah berupa beras 10 Kg dari Yunita Ashari Tambunan dan keluarga, Jumat (25/6/2021).

Pemberian sedekah di aula kantor Camat Pantai Labu itu diserahkan perwakilan keluarga Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan dan Yunita, Osmena disaksikan Sekretaris Camat (Sekcam), Fikri Hanafi Lubis, Kasi Kesos, Feny Efridawaty dan Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Pantai Labu, Mariadi.

Osmena menuturkan, pemberian sedekah ini bertujuan sedikit membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Dia menambahkan, agar jangan dipandang besar kecilnya pemberian itu, tetapi dilihat dari kepedulian Ashari Tambunan dan keluarga terhadap masyarakat.

“Karena itu mari kita doakan pak Ashari Tambunan dan ibu diberikan kesehatan dari Allah SWT agar terus dapat membantu masyarakat. Kami berharap semoga sedekah ini dapat bermanfaat,” tutupnya.

Sekcam Fikri Hanafi Lubis mengucapkan terima kasih pada keluarga Ashari Tambunan telah memberikan sedekah di Pantai Labu. Menurutnya, sedekah ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di pandemi saat ini.

“Saya mengajak para anak yatim, kaum duafa dan warga lainnya untuk terus mendoakan pak Ashari Tambunan dan ibu Yunita diberi kesehatan agar dapat memimpin Deli Serdang yang maju dan berdaya saing dan bersatu dalam kebhinekaan,” tutupnya. (Idris)