Apel Perdana, Kapolres Tobasa Berpesan agar Personil Mengayomi Masyarakat

Kapolres Tobasa, AKBP Akala Fikta Jaya memimpin apel.

Toba, Lintangnews.com | Dalam apel perdana sejak ditugaskan di Polres Tobasa, Kapolres, AKBP Akala Fikta Jaya langsung arahkan personil untuk melakukan kegiatan positif dalam sehari-harinya, Selasa (26/5/2020).

Dalam apel itu, AKBP Akala memperkenalkan diri kepada para personil Polres Tobasa. Dirinya berharap, agar seluruh personil bekerjasama guna mendukung dan meningkatkan kinerja Polres Tobasa.

Kapolres menyarankan kepada seluruh personil agar menjauhi pelanggaran penyalahgunaan narkotika, tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi Virus Corona atau Covid-19.

“Silahkan isi kegiatan sehari-hari dengan kegiatan-kegiatan yang positif bersama keluarga dan masyarakat untuk peningkatan kualitas kinerja Polri yang lebih baik,” kata Kapolres menyarankan.

Dirinya berharap, semoga Allah SWT,Tuhan Yang Maha Esa melindungi dan memberikan kesehatan kepada semua pihak untuk dapat melayani dan menganyomi masyarakat. Sehingga dapat menjalankan tugas Polri secara maksimal sesuai tupoksinya masing-masing.

Pelaksanaan apel pagi itu dihadiri Waka Polres, Kompol Janner Panjaitan, Kabag Ops, Kompol Efendi Sinaga, Kabag Sumda, Kompol Syamsinar, Kabag Ren, Kompol Panusunan Tampubolon, para Kapolsek serta seluruh personil Polres Tobasa. (Asri)