Bhayangkari Simalungun dan Polsek Bangun Santuni Anak Yatim

Pengurus Panti Asuhan Yayasan Islamic Centre saat menerima tali asih yang diserahkan Ketua Bhayangkari Polres Simalungun, Uli Marudut Liberty Panjaitan.

Simalungun, Lintangnews.com | Ketua Bhayangkari Polres Simalungun, Uli Marudut Liberty Panjaitan dan Kapolsek Bangun, AKP Jani Putra Purba menyantuni anak yatim.

Giat bhakti sosial pengurus Bhayangkari yang digelar, Sabtu (11/5/2019) itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke 39 tahun 2019.

Usai kata pembukaan oleh protokol, selanjutnya wakil Ketua Bhayangkari, Z Pane menyerahkan bingkisan tali asih kepada Panti Asuhan Yayasan Islamic Centre.

Tali asih berupa paket sembako dan 5 buah kotak bhakti sosial itu diterima Sekretaris Panti Asuhan Yayasan Islamic Centre, Meli.

Ketua Bhayangkari Polres Simalungun, Uli Marudut Liberty Panjaitan menyerahkan tali asih pada Panti Asuhan Zarfat.

Bhakti Sosial pengurus Bhayangkari itu diterima dengan baik oleh pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Islamic Centre, serta mengucapkan terima kasih.

Sebelumnya, Ketua Bhayangkari dan rombongan menyambangi Polsek Tiga Balata sektor Polres Simalungun.

Selanjutnya menyerahkan bingkisan tali asih kepada Panti Asuhan Zarfat di Jalan Siantar-Parapat Nagori Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran.

Penyerahan bingkisan dan tali asih dilakukan Ketua, Wakil Ketua dan pengurus Bhayangkari cabang Simalungun kepada Panti Asuhan Zarfat yang diwakili Sonta Sianturi. (zai)