Duel Suzuki di Jalan Siantar-Saribu Dolok, Korban Luka Berat Dirujuk ke RS Bina Kasih Medan

Petugas saat melakukan olah TKP di Jalan Siantar-Saribu Dolok.

Simalungun, Lintangnews.com | Duel 2 unit sepeda motor jenis Suzuki terjadi di Jalan Siantar-Saribu Dolok Km 62-63, tepatnya di Hinalang Nagori Bandar Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Minggu (12/5/2019) sekira pukul 09.30 WIB.

Korban luka berat, Satria Sinaga (18) warga Nagori Bandar Hinalang terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Bina Kasih Medan. Ini setelah sebelumnya, mendapatkan perawatan medis di RS Bethesda Saribu Dolok, Kecamatan Silimakuta.

Diketahui, korban luka berat adalah pengendara sepeda motor Suzuki Satria FU nomor polisi (nopol) BK 2906 TAA bertabrakan dengan Suzuki Smash tanpa nopol dikendarai, Juandi Siboro (17) warga yang sama.

Pengendara Suzuki Satria FU, Satria Sinaga mendapatkan perawatan medis di RS Bethesda Saribu Dolok.

Juandi usai kejadian mengalami luka ringan lecet pada kaki kanan dekat jempol kaki. Selanjutnya dibawa ke RS Bethesda untuk mendapatkan perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendri ND Barus melalui Kanit Laka, Iptu Amir Mahmud menuturkan, sebelum terjadi kecelakaan diduga sepeda motorĀ  yang dikendarai Juandi Siboro datang dari arah Siantar, namun kurang hati-hati dan melaju cukup kencang.

Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat mendahului 1 unit mobil yang tidak diketahui jenisnya, Junadi mengambil jalur terlalu ke kanan, namun tidak memperhatikan pengedara Suzuki Satria FU yang datang dari arah berlawanan.

Pengendara Suzuki Smash, Juandi Siboro mendapatkan perawatan medis di RS Bethesda Saribu Dolok.

Akibatnya kedua sepeda motor bertabrakan dan kerugian materi diperkirakan sebesar Rp 2 juta. (zai)