Gannas Sumut Dukung BNNP dalam Upaya Pemberantasan Narkoba

Foto bersama pengurus Gannas Sumut dengan Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial.

Medan, Lintangnews.com | DPW Gerakan Anti Narkoba Nasional (Gannas) Sumatera Utara mendukung upaya Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Hal itu dikatakan Ketua DPW Gannas Sumut, Emirsyah Harvian Harahap saat melakukan audiensi ke BNNP Sumut, Selasa (23/6/2020).

Audiensi tersebut diterima langsung Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial. Turut hadir Sekretaris GANNAS Sumut, Purwana, serta para pengurus seperti, Indra Surya Nasution, Hendry Pane, Fahriza Aziz Siregar, Arie Ayal, Saifulla, Ahmad Rizky, Alfons Siregar, Liliana, Tiara Maharani Nasution, Erawati Nasution dan Indah Pratiwi.

“Kita mendukung BNNP Sumut dalam pemberantasan narkoba. Ini juga menambah semangat kita dalam upaya memberikan edukasi kepada generasi muda untuk menjauhi narkoba,” katanya.

Emir berharap, pihak penegak hukum lebih meningkatkan kinerjanya dalam memberantas peredaran narkoba.

“Kita tidak mau generasi bangsa terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba ini,” ujarnya.

Sementara Brigjen Pol Atrial mengatakan, Sumut, khususnya Medan merupakan salah satu lintasan peredaran narkoba. Menurutnya, banyak yang telah menjadi korban penyalahgunaan narkoba saat ini.

“Untuk itu, kita semua harus peduli dan bersama dalam memberantas narkoba,” jelasnya, seraya mengapresiasi Gannas Sumut yang bersinergi dengan BNNP Sumut dalam upaya menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba. (Ben)