Gerakan Pramuka Pantai Labu Gelar Musyawarah Ranting

Musyarawah Ranting yang dilaksanakan Gerakan Pramuka Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Gerakan Pramuka Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang mengelar Musyawarah Ranting yang dilaksanakan di Aula kantor Camat setempat, Kamis (26/8/2021).

Hadir pada musyawarah itu, pengurus Kwarcab Deli Serdang, Idris, Ketua Mabiran, Rahmad Azahar Siregar diwakili Fikri Hanafi, Kepala Desa (Kades) dan pimpinan gugus depan.

Ketua Panitia, Yusdaniar berharap, musyawarah ini dapat berjalan lancar dan melahirkan Ketua Kwaran yang bisa memajukan Pramuka di Pantai Labu.

“Kita harus mempunyai gugus depan atau pangkalan. Karena itu mari kita galakan  Pramuka ini,” ujarnya.

Fikri Hanafi dalam sambutannya mengajak Pramuka dapat bersinergi dan terus bergotong royong memajukannya di Pantai Labu. Menurutnya, slogan yang digaungkan almarhum Amri Tambunan jika Deli Serdang Kabupaten nya Pramuka harus dapat dipertahankan dan digalakkan.

“Kami berharap semoga Pramuka lebih sukses kedepannya,” tutup Sekretaris Camat (Sekcam) Pantai Labu ini.

Sementara itu Pengurus Kwarcab Deli Serdang, Idris mengucapkan selamat bermusyawarah kepada para gugus depan Kecamatan Pantai Labu, semoga lancar dan menghasilkan yang terbaik.

“Ketua Kwaran yang terpilih nantinya segera mengisi komposisi pengurusnya agar dapat dilantik dengan pengurus Kwaran lainnya se-Kabupaten Deli Serdang dalam waktu dekat ini di Sibolangit,” tuturnya. (Idris)