Himmah Deli Serdang dan KNPI Pantai Labu Salurkan Bantuan Sembako Kapoldasu

Penyerahan bantuan paket sembako dari Kapoldasu pada warga Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (Himmah) Kabupaten Deli Serdang dan PK Komite Nasional Pmuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pantai Labu, Selasa (31/8/2021) salurkan bantuan sembako Kapolda Sumatera Utara kepada warga kurang mampu serta korban kebakaran.

Bantuan sembako dari Kapoldasu itu berupa beras, gula, minyak dan mie instan ini diserahkan langsung Ketua Himmah Deli Serdang, Tareq Adel didampingi Pelaksana Ketua (Plt) Ketua PK KNPI Pantai Labu, Robby Herpani.

Ikut juga pada kegiatan itu, Muhammad Nasri (Ketua PKN Pantai Labu), Rijal Ginting (AMPI), Muhammad Dedi (Gerdapi) dan Muhammad Pandu Satria (BKPRMI).

Tareq Adel menuturkan, sembako ini merupakan bantuan dari Kapoldasu yang diserahkan kepada pihaknya melalui Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi untuk dibagikan pada warga.

“Bantuan ini diperuntukan untuk warga yang kurang mampu atau terdampak wabah Virus Corona. Ada 100 paket sembako yang kami dapat dari Kapoldasu dan sudah disalurkan ke beberapa Kecamatan di Deli Serdang,” ujarnya.

Pemberian bantuan sembako dari Kapoldasu di Kecamatan Pantai Labu.

“Semoga bantuan dari Kapoldasu ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya,” tutup Tareq Adel.

Sementara itu, Robby Herpani mengucapkan terima kasih pada Kapoldasu dan Kapolresta Deli Serdang telah memberikan paket sembako pada warga kurang mampu di Pantai Labu.

“Kami juga mengapresiasi Himmah Deli Serdang yang menyalurkan bantuan ini, sehingga warga bisa terbantu di masa pandemi Covid-19,” papar Robby. (Idris)