Hindari Pohon Tumbang, 2 Mobil Tabrakan di Simpang Sekip Perkebunan Sei Balai

Kedua kendaraan yang terlibat laka lantas.

Asahan, Lintangnews.com | Akibat menghindari pohon tumbang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Rantau Prapat Km 146-147 Simpang Sekip Desa Perkebunan Sei Balai, Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan membuat mobil minibus penumpang PT Sinar Bilah dan mobil merk Toyota Avanza bertabrakan, Senin (16/8/2021).

Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Jodi Indrawan melalui Kanit Laka, Ipda M Rony menuturkan, minibus PT Sinar Bilah Trans nomor polisi (nopol) BK 7276 LY dikemudikan Harpan melaju dari arah Rantau Prapat menuju Kota Medan. Namun saat di lokasi kejadian, terdapat pohon karet tumbang dan melintang di tengah badan jalan.

Mobil minibus coba mengelakan pohon tumbang dan bergerak melebar ke jalur kanan. Namun saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Avanza nopol BK 1490 NK yang dikemudikan Zulfiansyah, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas),” sebutnya.

“Tdak ada korban jiwa, namun penumpang mengalami luka-luka. Kedua kendaraan mengalami kerusakaan pada bagian depan. Kita berharap pada para pengendara mobil lebih berhati-hati dalam berkendara dan tidak terburu-buru,” ujar Ipda M Rony.

Sementara itu untuk proses lebih lanjut, kedua kendaraan telah diamankan di Sat Lantas Polres Asahan.

Sedangkan supir dan penumpang yang mengalami luka-luka telah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit (RS) terdekat. (Heru)