Joni Sinaga : Caleg Petahana Tidak Terpilih harus Koreksi Diri

Tokoh Masyarakat Tebingtinggi, Joni Sinaga.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Tokoh Masyarakat Kota Tebingtinggi, Joni Sinaga mengajak seluruh elemen masyarakat Indonesia umumnya dan Tebingtinggi khususnya untuk kembali bersatu bersama usai pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019.

“Mari membangun kota demi percepatan pembangunan nasional sebagai amanat penderitaan rakyat menuju Tebingtinggi sejahtera. Sembari kita tunggu hasil keputusan ketetapan konstitusional KPU menetapkan Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legislatif (Caleg) terpilih,” sebut Joni, Kamis (25/4/2019).

Mantan Anggota DPRD Tebingtinggi periode 2004-2009 ini menuturkan, apapun hasil pengumuman KPU pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang agar diterima dengan lapang dada.

“Harapan kepada anggota DPRD Tebingtinggi terpilih 2019-2024, saya memberi support (dukungan) dan jalinlah hubungan yang lebih erat dengan Pemko dalam rangka percepatan pembangunan kota,” paparnya.

Kepada Caleg yang tidak terpilih, Joni menyarankan hendaknya legowo dan menerima konsekuensi demokrasi teristimewa. Menurutnya, untuk Caleg petahana agar introspeksi diri dan menerima suara kedaulatan rakyat pada pesta demokrasi itu. (aguswan)