Koramil 23/Beringin Distribusikan Bantuan Sembako Kodim 0204/DS

Danramil 23/Beringin, Mayor Inf Abdul Haris Pane melepas pendistribusian bantuan sembako dari Kodim 0204/DS.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Danramil 23/Beringin, Mayor Inf Abdul Haris Pane, Kamis (19/8/2021) melepas pendistribusian bantuan sembako dari Kodim 0204/DS.

Pendistribusian sembako bagi warga kurang mampu dan yang terkena isolasi mandiri (isoman) dilepas Danramil dari Makoramil 23/Beringin melibat para Babinsa yang nantinya diantar ke masing-masing Desa.

Mayor Inf Abdul Haris menuturkan, pemberian bantuan sembako ini merupakan program dari Kodim 0204/DS dan diperuntukan kepada warga kurang mampu dan terkena isoman.

“Bantuan paket sembako ini untuk mengimbangi adanya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dengan adanya PPKM, otomatis berdampak kurangnya pendapatan atau penghasilan warga,” sebutnya.

Danramil menuturkan, pihaknya berupaya mengimbangi dengan memberikan sedikit bantuan paket sembako untuk meringankan beban warga Desa. Bantuan ada sekitar 450 paket untuk jajaran Koramil se- Kodim 0204/DS.

Sedangkan untuk Koramil 23/Beringin mendapat 38 paket. Bantuan diantar langsung oleh Babinsa ke Desanya masing-masing baik untuk Kecamatan Beringin dan Pantai Labu.

“Kita berharap para Babinsa dapat menyerahkannya kepada warga yang memang kurang mampu dan membutuhkan. Semoga bantuan dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya,” papar mantan anggota Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) ini. (Idris)