Pasien Positif Covid-19 di Siantar Bertambah Menjadi 13 Orang

Grafik perkembangan positif terkonfirmasi sejak 1 Mei 2020 di Kota Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Jumlah warga yang positif terkonfirmasi Covid-19 (Virus Corona) di Kota Siantar bertambah 6 orang, sehingga sampai saat ini menjadi 13 orang.

IKLAN

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GT2P) Covid-19 Kota Siantar, Daniel Siregar dalam siaran langsung merincikan 1 orang menjalani isolasi di RSUP Adam Malik Medan.

Selanjutnya, 9 orang menjalani perawatan di RSUD Djasamen Saragih, 1 orang  di Rumah Sakit (RS) Martha Friska Medan, 1 orang di RSUD Tuan Rondahaim Pematang Raya dan 1 orang di RSUD Perdagangan, Kabupaten Simalungun.

“Hari ini terjadi kenaikan jumlah positif terkonfirmasi yang signifikan yaitu penambahan sebanyak 2 orang di Kecamatan Siantar Marihat, 3 orang di Kecamatan Siantar Utara dan 1 orang meninggal dunia dari Kecamatan Siantar Barat,” ungkapnya, Jumat (29/5/2020) malam.

Ia menambahkan, jumlah pasien positif yang dinyatakan sembuh berjumlah 7 orang. Sementara pasien yang meninggal dunia bertambah dari Kecamatan Siantar Barat, sehingga totalnya menjadi 3 orang. (Elisbet)

 

 

IKLAN