Pendaftaran Direksi PDPHJ dan PD PAUS Dibuka Hingga 6 November 2018

M Hamam Sholeh.

Siantar, Lintangnews.com | Pemko Siantar kembali membuka pendaftaran Calon Direksi Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) dan Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PD PAUS).

Hal itu dibenarkan Kabag Humas dan Protokoler, M Hamam Sholeh, Sabtu (27/10/2018). Menurut Sholeh, pendaftaran itu telah diumumkan sejak Jumat (26/10/2018) di website Pemko Siantar dan ditutup hingga 6 November 2018.

Pembukaan pendaftaran itu sesuai dengan Nomor 011/Pansel-PDPAUS/X/2018 tentang Pendaftaran Seleksi Calon Direksi PD Pembangunan dan Aneka Usaha Kota Pematangsiantar periode 2018-2022 dan Nomor : 011/PANSEL-PDPHVX/2018 tentang Pendaftaran Seleksi Calon Direksi PD Pasar Horas Jaya periode 2018-2022.

Dalam pengumuman resmi itu dijelaskan jika ujian seleksi Calon Direksi PDPHJ dan PD PAUS beberapa waktu lalu, peserta yang dinyatakan memenuhi kriteria atau lulus adalah masing-masing 2 orang.

Maka dibuka lagi kesempatan bagi masyarakat yang berminat dan memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi Calon Direksi di kedua perusahaan daerah milik Pemko Siantar itu. Sementara untuk syarat-syarat pendaftaran dapat dilihat langsung di website Pemko Siantar

Baca : Pendaftaran Seleksi Calon Direksi Perusahaan Daerah Kota Pematangsiantar Tahap II

“Untuk informasi lebih jelas serta permohonan pendaftaran dapat diantar langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) PDPHJ dan PD PAUS di Bagian Administrasi Perekonomian Setdako Siantar,  Jalan Merdeka No 6, Kecamatan Siantar Barat,” sebut Sholeh. (elisbet)