Puluhan Pelajar Ikuti Perlombaan Lagu Perjuangan Piala Kapolsek Tebingtinggi

Kapolsek Tebingtinggi, AKP R Simanjorang bersama para pemenang lagu perjuangan.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Bertempat di Aula Polsek Tebingtinggi digelar perlombaan lagu perjuangan, Rabu ( 14/11/2018) yang disambut antusias para siswa-siswi.

Perlombaan yang baru pertama sekali digelar itu bukan saja sekedar ajang mencari prestasi, tapi juga menanamkan semangat kemerdekaan.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP R Simanjorang mengatakan, kegiatan ini bukti untuk kebutuhan generasi muda.

“Ini juga bukti perjuangan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 73 tahun 2018 dengan memperebutkan Piala Kapolsek Tebingtinggi,” paparnya.

Salah satu peserta perlombaan lagu perjuangan Piala Kapolsek Tebingtinggi.

Menurut Kapolsek, kehadiran siswa-siswi dari sejumlah sekolah merupakan sebuah bukti kuat mereka (pelajar) masih butuh kegiatan serupa untuk tetap digelar di kemudian hari.

Turut hadir dalam kegiatan itu sekaligus menjadi juri dalam perlombaan yakni, AKP Ramli Simanjorang, Kasi Ekososbud Kecamatan Tebingtinggi, Dharma Saputra Damanik dan Kasub Umum Kecamatan Tebing Syahbandar, Ade Krisdian Pratama.

Dari hasil audisi, juara pertama SMA Yayasan Perguruan Yapim, juara kedua SMA Negeri 1 Kecamatan Tebing Syahbandar dan juara ketiga SMA Negeri 1 Kecamatan Tebingtinggi. (purba)