Wali Kota Ajak Semua Pihak Merajut Kebersamaan dalam Membangun Siantar

Wakil Wali Kota, Togar Sitorus saat menyampaikan sambutannya dalam Malam Hiburan Rakyat sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 148 Kota Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Tarian etnis Simalungun memeriahkan Malam Hiburan Rakyat sebagai rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 148 Kota Siantar.

Selain itu, lagu berjudul ‘Rumah Kita’ yang dibawakan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menambah kemeriahan acara yang digelar di Lapangan Adam Malik, Kota Siantar, Sabtu (27/4/2019) malam.

Malam itu, tarian etnis Simalungun dibawakan oleh Sanggar Seni Tari Sihoda. Selanjutnya, juga ada penampilan berbagai talenta di acara yang mengambil thema ‘Menguatkan Persaudaraan dengan Semangat Sapangambei Manoktok Hitei menuju Siantar Mantap, Maju, dan Jaya’.

Wakil Wali Kota, Togar Sitorus dalam sambutannya mewakili Wali Kota, Hefriansyah memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, sehingga kegiatan Hiburan Rakyat dapat berjalan baik, aman, dan lancar.

“Kami berharap masyarakat Siantar terhibur dengan pagelaran Hiburan Rakyat ini. Pada kesempatan ini, saya mengajak masyarakat mendoakan Siantar lebih baik dan sejahtera,” kata Wali Kota.

Dirinya juga mengajak, mari kita rajut kebersamaan dalam membangun Siantar yang dicintai. Menurutnya, tidak ada pekerjaan yang akan sukses dilakukan sendiri.

“Selalu ada andil pihak lain yang turut membantu menyukseskan suatu pekerjaan. Meskipun berat, tetapi jika dilakukan bersama-sama, maka beban yang berat akan terasa ringan,” tambahnya lagi.

Kerukunan dan kedamaian yang dirasakan selama ini, sambung Wali Kota, hendaknya dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan untuk mewujudkan Siantar yang sejahtera.

Lebih lanjut dikatakannya, keberhasilan dan kemajuan yang berhasil diwujudkan sampai saat ini, itu lah hasil kerja dan kerja keras semua.

“Sedangkan kekurangan yang masih ada, itu adalah kekurangan dan kelemahan saya. Untuk itu saya perlu dukungan seluruh masyarakat untuk mempercepat pembangunan di Siantar yang kita cintai ini, untuk mewujudkan masyarakat Siantar yang Mantap, Maju, dan Jaya,” papar Wali Kota. (rel)