Wali Kota Siantar Minta ASN Bekerja dengan Disiplin, Bukan Menyebar Fitnah

Wali Kota Siantar, Hefriansyah saat mendengarkan ekspose Dinas Kesehatan.

Siantar, Lintangnews.com | Wali Kota Hefriansyah meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Siantar untuk bekerja lebih maksimal dan terkoordinasi satu dengan lainnya.

Hal ini dilakukan agar program pembangunan berjalan dengan baik dan masyarakat dapat merasakan hasilnya, sehingga Siantar semakin Mantap, Maju dan Jaya dapat dicapai.

Hal tersebut disampaikan Hefriansyah saat mendengarkan ekspose masing-masing OPD yang diadakan di rumah dinas Wali Kota Jalan MH Sitorus, Selasa (6/11/2018). Turut mendamping Wali Kota yakni, Sekda Budi Utari Siregar, Staf Ahli Wali Kota Pardamean Silaen dan Kabag Tata Pemerintahan, Junedi Sitanggang.

“Kegiatan ekspose dimaksudkan untuk saling memberi masukan dan mempertajam rencana kegiatan yang telah disusun dalam rangka mengukur target capaian kinerja dan program unggulan setiap OPD, serta kebutuhan dana atau pagu indikatif, serta peningkatan perencanaan pembangunan di Siantar,” sebut Wali Kota.

Dalam kegiatan itu, setiap OPD memaparkan program kerja dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2019.

Menurut Wali Kota, ini adalah langkah untuk program yang harus, sehingga ada proses kolaborasi, integrasi, singkronisasi dan sinergi antara perangkat daerah dalam bentuk nyata.

Hefriansyah menilai keberhasilan yang akan diraih bukan keberhasilan dirinya pribadi, melainkan keberhasilan  bersama.

“Untuk itu mari saling kerjasama dan bantu membantu. Bukan sebaliknya saling intip mencari kesalahan dan menyebar fitnah itu tidak sehat. Bekerjalah dengan dedikasi dan loyalitas serta disiplin,” sebut Wali Kota. (rel)